cieee jadi anak kost


garagara mesti kursus di kampus gunadarma pusat gw jd terdampar di depok.
coz gw pngen urusan yg menyangkut kelulusan PI gw cepet beres.
jadilah gw ambil kursus disini.
sebenerny cii ada kursus di kampus kalimalang,,tp akhir maret nnti pelaksanaannya.
klamaan.
walaupun mesti ngekost tp gw seneng.
gw jadi ada laesan buat ninggalin rumah walau cm sminggu.
belajar mandiri lah gtu maksudny.
skalian ngilangin kejenuhan di kota kelahiran yaitu BEKASISUCKCITY.
;))
gw ngekost b3 sm mirna dan egi.
trus ada rival, ardy, komeng dan bowo yg ngontrak d dkt kosan gw.
td pagi semangat bgt jam6 pagi udh bangun.
trus bikin giliran antri mandi.
lgsg mikir mau sarapan apa.
biasanya kan tinggal tereak, trus jreng..jreng.. tersedia deh di meja.
sampai saat ini semua masih okey.
hope tomorrow will be better !

0 komentar:

 

YEAH ! ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)